Minggu, 04 Januari 2009

Gubernur Kunjungi Rumah Sakit Putra Malaka

Gubernur Kunjungi Rumah Sakit Putra Malaka
Beri Kemudahan Masyarakat Riau Berobat

Gubernur Riau Rusli Zainal disela menghadiri acara Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) di Malaka, melakukan lawatan ke Rumah Sakit Putra Malaka. Dalam lawatan tersebut, Gubri sangat senang, dan berharap kepada RSP Malaka dapat memberi kemudahan bagi masyarakat Riau yang berobat.

"Dengan adanya sambutan itu, Kami sebagai pengelola RSP Malaka, merasa senang, bahkan kami bakalan komit dengan pelayanan bagi pasien terutama dari Riau," jelas Direktur Rumah Sakit RSP Malaka, Puan Radhuana Binti Salleh.

Memang selama ini, pihak RSP Malaka, belum pernah memberi rasa kecewa kepada masyarakat Riau yang berobat. Bahkan RSP Malaka membuat berbagai kemudahan dan program untuk masyarakat yang berobat."Hadir Gubernur Riau, menjadi tolak ukur kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi masyarkat riau yang berobat," papar Puan.

Bahkan beberapa doktor spesialis yang ditemuai Gubernur pun, mereka siap membantu masyarakat riau yang berobat kapan saja di sana."Walapun antrian pasien, pihaknya tetap berupaya untuk meluangkan waktu bagi pasien dari Riau," ujar Puan.

Puan melanjutkan, dengan padatnya jadwal dokter spesialis melayani pasien, puan meminta kepada masyarakat riau, agar dapat melakukan pembicaraan dengan perwakilan yang ada di Pekanbaru (Riau). Ini dilakukan, agar pasien dari riau yang datang langsung ditagani secepatnya."Pasien bisa minta jadwal kapanpun secepatnya, agar pihak RSP Malaka bisa menyiapkan semua kebutuhan pasien yang datang, ini dilakukan agar pasien dan keluarga tidak terlantar di Malaka," ungkap Puan.

Hal ini dibenarkan Perwakilan RSP Malaka di Pekanbaru, Sonia. Selama ini pasien yang berobat ke RSP Malaka tidak mengalami persoalan, sebab pasien langsung melakukan koordionasi sama perwakilan."Sampai di pelabuhan Malaka saja, pasien sudah dijemput," papar Sonia.

Karena itulah, Sonia berharap pasien yang bakalan berobat ke RSP Malaka, hendaknya harus ada pemberitahuan, agar semua kebutuhan bisa disediakan ketika berada di Malaka."Selama ini, kita lakukan semuanya sangat memuaskan pasien," imbuh Sonia.

(malik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar