Senin, 26 Januari 2009

Papa Rons Pizza

Papa Rons Pizza
Luncurkan Program Paket Pizza

PEKANBARU - Selasa besok (20/1) hari ini, Papa Rons Pizza meluncurkan program paket pizza. Program ini diluncurkan dalam rangka memenuhi permintan konsumen setia Papa Rons Pizza.

"Setelah banyak masukkan dari konsumen, makanya Papa Rons Pizza meluncurkan program pizza paket. Paket ini hanya berlaku di Kota Pekanbaru saja," jelas Rest Manager, Amrizal Papa Rons Pizza Jalan Diponegoro kepada Metro Riau kemarin.

Memang selama ini, setiap kali konsumen memesan Pizza, hanya pizza saja yang disediakan, sedangkan air minumnya harus di pesan juga. Beda dengan program paket ini, setiap pemesan paket, kosumen langsung mendapat pizza ukuran small dengan air minum dengan empat pilihan."Empat pilihan air minum itu, merupakan produk baru Papa Rons Pizza," terang Amrizal.

Harga yang ditawarkan paket pizza ini, ujar Amrizal, jauh lebih murah dibandingkan hanya membeli pizza saja. Sebab harga pizza small sekitar Rp22 ribu, jika mengambil paket, harganya hanya Rp15 ribu sudah masuk pajak untuk satu orang.

"Program paket ini berlaku untuk dua orang, dua buah pizza ditambah dengan dua gelas air minum dan empat potong roti," papar Amrizal.

Karena harganya murah, makanya paket pizza ini tidak berlaku untuk dibawa pulang."Hanya berlaku makan di Papa Rons Pizza di Jalan Diponegoro dan Mal SKA saja," ujar Amrizal.

(malik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar