Senin, 26 Januari 2009

Hotel Sri Indrayani

Hotel Sri Indrayani
Nginap Tiga Malam Bayar Dua Malam

PEKANBARU - Hotel Sri Indrayani mengeluarkan program kepada tamu hotel, setiap tamu menginap tiga malam di hotel, pembayaran hotel hanya dikenakan dua malam saja.

"Menginap tiga malam, bayar dua malam," jelas Kepala bagi Pelayanan Hotel Sri Indrayani, Drs H Sakdum Arief kepada Metro Riau kemarin, sebagaimana spanduk yang ditulis ketika masuk ke halaman hotel.

Program ini, berlaku untuk semua tipe kamar yang disediakan Hotel Sri Indrayani, begitu juga dengan kapan tamu itu menginap di hotel, tidak dibatasi harinya kapan. Sebab, dengan adanya program ini, tentunya tamu ingin berlama tinggal di Kota Pekanbaru, tanpa terikat dengan biaya menginap yang besar.

"Program ini secara tidak langsung memberi kesempatan kepada tamu untuk bisa mengenal lebih dalam lagi Kota Pekanbaru, mulai dari budaya samapai kepada makanan khas yang ada di Pekanbaru," jelas Sakdum.

Tentang program untuk tahun 2009 ini, Sakdum tidak bisa komentar banyak. Sebab Hotel Sri Indrayani sendiri, lebih kepada hotel untuk acara dan tempat menginap saja, bukan untuk tempat huburan."Hotel ini hanya disediakan Untuk penyediaakn tempat saja," papar Sakdum.

(Malik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar