Senin, 26 Januari 2009

Pembalap Nasional Rizal Sungkar

Untuk Halaman Artis fotonya ada di foto malik di server potensa foto hari ini

Pembalap Nasional Rizal Sungkar
Kota Pekanbaru Sangat Bersahabat

PEKANBARU - Pembalap Nasional Rizal Sungkar sangat senang sekali dengan melihat kondisi Kota Pekanbaru, bahwa Kota Pekanbaru masih asri, bersih dan indah.

"Saya baru pertama datang ke Pekanbaru, sejak keluar dari Bandara Simpang Tiga, nuangsa Kota Pekanbaru sudah terasa," kata Rizal Sungkar disela peluncuran kerjasama pertamina dengan nama produk Oli Mart dengan bengkel yang ada di Pekanbaru, Sabtu (17/1) akhir pekan lalu.

Menurutnya, jika bisa ini terus dipertahankan. Tentunya kota ini menjadi tempat pilihan dimasa mendatang. Beda dengan Jakarta dan Kota Besar lainnya, yang bisa menyebabkan bosan, sumpek dan melelahkan. Semua itu akibat, kemacetan dan lingkungan yang kurang bersih."Beda dengan Pekanbaru, wajar saja Pekanbaru setiap tahun dapat piala adipura," cetus Rizal ketika mendapat Informasi tentang Kota Pekanbaru.

Ketika disinggung masalah makanan, Rizal belum bisa putuskan. Cuma Rizal penasaran dengan masakan khas riau."Saya sama tim yang ada di Pekanbaru bakalan dibawa makan asem pedas baung dan beberapa masakan lainnya," ujar Rizal yang pada tahun 2009 ini bakalan bertarung pada tingkat Internasional, persisnya di piala Asia Pasifik.

(malik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar